Hadir di Indonesia Game Festival di Jakarta Convention Center, dan baru ada di Indonesia sejak November 2011, perusahaan asal Malaysia ini hadir untuk memberikan kemudahan untuk pengguna internet menikmati game online. "Kehadiran MOL di Indonesia untuk membuat lebih dekat dengan komunita game di sini," ujar Jaka Kristandi, Manager, Business Development PT. MOL AccessPortal.
MOL yang menjalin kerjasama dengan Facebook untuk Facebook Credits, bahkan mengklaim menghadirkan Facebook Credits termurah di Asia Tenggara. "Facebook Credit kami memang paling murah di Asia Tenggra, dibandingkan yang lain. Karena kami bisa dibilang tangan pertama Facebook Credits dari Facebook, sehingga bisa lebih murah," tambahnya.
Terlebih lagi menurut Jaka, karna indonesia merupakan negara ketiga terbesar pengguna Facebook di dunia, sehingga kehadiran MOL bisa lebih memudahkan pengguna jejaring sosial itu untuk menikmati game.
Untuk bisa bertansaksi dengan MOLPoint atau bisa disebut sebagai uang virtual sangat mudah. Cukup registrasi di www.mol.com, lalu top up bisa dengan memasukkan kode voucher yang tersedia dan pengguna sudah bisa belanja apa yang mereka inginkan. Voucher pun mudah di dapatkan, salah satunya di warnet-warnet yang sudah menjalin kerjasama dengan MOL. Walau memberikan harga Facebook Credits yang lebih murah, tapi MOLPoints juga bisa digunakan untuk game online lainnya, yang tentu saja sudah bermitra dengan MOL.