Tips Nelpon Gratis Dengan Facebook iOS


Tips Nelpon Gratis Dengan Facebook iOS - Mau tau gimana caranya bisa nelpon gratis dengan aplikasi Facebook iOS ?. Semenjak versi 5.5, Facebook iOS memiliki fitur telepon gratis. Arti gratis di sini adalah Anda tidak membayar percakapan tersebut dengan pulsa yang tersisa. Percakapan dapat terjadi via jaringan WiFi atau data internet. Nah untuk yang tidak menggunakan WiFi, ada baiknya Anda memastikan menggunakan paket internet unlimited atau anda malah akan mendapat tagihan internet yang lebih besar dari biaya percakapan telpon biasa. Saat ini, Facebook sudah mencapai versi 6.0.2 dengan tambahan teranyar berupa chatting bubble yang membuat chatting facebook Anda bisa dilakukan on the fly tanpa harus keluar dari aplikasi.   

Facebook iOS 6.0.2

1. Download aplikasi Facebook, atau pastikan update aplikasi yang ada hingga versi paling baru (download freeware FacebookiOS versi 6.0.2).

Facebook iOS-1

2. Buka aplikasi ini. Munculkan sidebar kiri dan pilih Friends. Atu langsung ke sidebar kanan.

Facebook iOS-2

3. Pilih salah satu friends. Lalu tap message seakan-akan Anda ingin mengajak ia chatting. Tap ikon i di bagian atas kanan info kontak Anda.

Facebook iOS-3

4. Selanjutnya Anda tinggal tap tanda telepon yang ada di tengah-tengah.

Facebook iOS-4

Facebook iOS-5

Troubleshooting:
Jika tanda telepon tidak muncul, atau ada tanda centang di gambar telepon, silakan diupdate dulu Facebooknya. Baik Anda maupun teman Anda yang menggunakan iPhone.

Silahkan mencoba Tips Nelpon Gratis Dengan Facebook iOS ini dan nelpon sepuasnya dengan teman-teman anda. Gunakan jaringan WiFi supaya komunikasi dengan aplikasi Facebook iOS ini lebih nyaman.

VIDEO HOT