Review HP Samsung Galaxy Grand Quattro


Review HP Samsung Galaxy Grand Quattro - Samsung baru saja meluncurkan ponsel Android terbarunya, yaitu Samsung Galaxy Grand Quattro yang diluncurkan di India. Dikabarkan HP ini pun akan menargetkan pasar mid-range dengan harga yang sedang. Meski dikelas medium, spesifikasi yang ditawarkannya terbilang cukup ampuh, Di sektor performanya saja dibekali dengan prosesor berotak empat atau biasa disebut dengan Quad-Core yang memiliki clockspeed 1.2GHz, di bantu oleh RAM bermuatan 1GB plus sebuah mesin grafis GPU Adreno 203. Kinerja performa pun kian mantap dengan dioptimalkannya oleh Android v4.1.2 Jelly Bean sebagai sistem pengoperasiannya..   

review samsung galaxy grand quattro

Ada pun layar dengan bentangan 4.7 Inci yang memiliki resolusi WVGA (480 x 800 piksel). Layarnya lebih kecil sedikit dibanding pendahulunya Samsung Galaxy Grand Duos, dimana ponsel itu pun belum lama diluncurkan, tepatnya di awal tahun 2013.

Di lengkapi juga dengan kamera berkekuatan 5MP di belakang bodi serta LED Flash yang turut mengiringinya dan kamera sekunder sekelas VGA. Memori penyimpanannya sebesar 8GB, itu pun masih bisa diperluas lagi hingga 32GB berkat adanya slot microSD.

Di bagian atasnya ada Touch Wiz UI dan Motion UI yang fungsinya untuk mengendalikan ponsel ketika ada langkah teretentu apabila ada yang terdeteksi. Menurut Vineet Taneja, seorang pimpinan Samsung India, HP adalah sebagai perangkat revolusioner yang menggabungkan kinerja kuat dengan sistem multitasking.

Harga Samsung Galaxy Grand Quattro
Mengenai harga, Samsung Galaxy Grand Quattro ini dibanderol sekitar Rp.3.000.000,-.

Itu saja ulasan tentang Review HP Samsung Galaxy Grand Quattro pada update seputar Smartphone Android terbaru kali ini. Semoga bermanfaat untuk anda.

VIDEO HOT