Review Ponsel Terbaru - Samsung Rilis Galaxy Tab 3

Ponsel Terbaru Samsung Galaxy Tab 3 - Kabar gembira untuk anda para pengguna dan pecinta ponsel pintar dari vendor Samsung, Kini Samsung telah resmi mengumumkan bahwa kini pihak samsung telah merilis sebuah ponsel terbarunya yaitu Galaxy Tab 3.

Seperti apakah yuah performas ponsel terbaru Galaxy Tab 3 ini ?? Kabar-kabarnya ponsel canggih Galaxy Tab 3 ini di usung dengan prosesor dari intel loh.

Samsung Rilis Galaxy Tab 3 dengan Model 8 inch memakai resolusi 1280 x 800 pixel, prosesor dual core 1,5GHz, kamera 5 megapixel, kamera depan 1,3 mgepixel, 16/32GB memori internal dengan slot microSD. RAM 1,5 GB, konektivitas LTE, baterai 4.500 mAh dan Android 4.2 Jelly Bean.

Adapun model 10.1 inch memiliki spesifikasi yang hampir sama. Hanya saja layarnya lebih besar, prosesor lebih kencang dual core 1,6GHz, akan tetapi kamera 'hanya' 3 megapixel dan RAM 1GB.

Galaxy Tab 3 kemungkinan segera dipasarkan berbagai belahan dunia dalam bulan Juni 2013 ini loh , pastinya anda bisa segera menikmati ponsel pintar Galaxy Tab 3 ini dong , hehehehe , Untuk Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 ini masih belum di ketahui.

Samsung saat ini berstatus produsen tablet PC terbesar kedua sesudah Apple. Mereka memang sudah menggunakan prosesor Intel sebelumnya, namun hanya di tablet Ativ berbasis Windows 8 yang kurang begitu sukses dibandingkan tablet Android.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan untuk anda tentang berita teknologi ponsel Samsung Rilis Galaxy Tab 3 , Semoga informasi tentang Samsung Rilis Galaxy Tab 3 ini bermanfaat untuk anda.
VIDEO HOT