Game HP Superman Man Of Steel Untuk Perangkat iOS dan Android


Game HP Superman Man Of Steel Untuk Perangkat iOS dan Android - Menyusul kesuksesan pemutaran filmnya di bioskop-bioskop ternama, kini Warner Bros telah membuat versi game mobile Superman “Man of Steel”. Game hp Man of Steel yang akan menawarkan sejumlah aksi-aksi menegangkan dari Superman lewat gameplay dengan gaya pertarungan yang dimilikinya. Game ini kini sudah tersedia untuk dimainkan perangkat iOS, iPhone, Android dan iPad dengan ukuran file 514MB.    

Man Of Steel

Man of Steel adalah game bergenre aksi yang di mana Anda terlibat duel dengan musuh satu per satu. Ini memiliki metode gameplay dasar yang sama yang dirintis oleh Infinity Blade, di mana Anda harus menggesek di layar untuk menyerang musuh Anda dan kemudian tekan tombol pada layar untuk menghindari serangan mereka. Ketika Anda selesai dengan satu musuh, Anda melanjutkan ke yang berikutnya, yang tentu memiliki level ketangguhan lebih tinggi.

Namun, game ini masih memiliki sedikit kelemahan akibat mengusung tampilan 3rd person. Kelemahan tersebut terjadi karena Phospor Games Studio selaku pembesut game ini telah menampilkan tampilan 3rd person pada game tersebut, sehingga karakter Superman yang ada dalam game menjadi kurang terekspose karena sering kali membelakangi gamer.


Sebenarnya pemilihan 3rd person pada game tersebut bertujuan untuk memberikan konsep lingkungan permainan yang baru dalam aksi Superman menghajar para musuhnya yang sering kali mengakibatkan kehancuran dalam lingkungan permainan tersebut.

Seperti kabar yang  beredar, Phospor Game studio menawarkan game Superman “Man of Steel” ini dengan harga USD 2,99 untuk versi iPhone dan USD 4,99 untuk versi iPad yang telah mendukung resolusi HD. Game ini juga segera tampil di versi Androidnya.

Sepertinya Game HP Superman Man Of Steel Untuk Perangkat iOS dan Android ini juga bakal meraih sukses besar seperti film layar lebarnya. Kita tunggu saja perkembangannya.

VIDEO HOT