Cara mengaktifkan paket internet Aha

Aha Sebagai salah satu Faisilitas Koneksi Internet memberikan layanan terbaiknya dengan variasi paket Internetan yang terjangkau dan bervariatif. Selain itu koneksinya pun bisa dikatakan memuaskan dan jangkauan Jaringan yang luas.
Bagi anda yang belum tahu informasi Cara mengaktifkan Paket internetan unlimited Aha terbaru, saya akan paparkan dalam tabel berikut ini:

Paket Ekonomis dengan Kecepatan up to 200Kbps
Paket Tarif Nama Paket
Harian Rp.4.000 Ekonomis1
Mingguan Rp.25.000 Ekonomis7
Bulanan Rp.80.000 Ekonomis30

Paket Dinamis dengan Kecepatan up to 600Kbps
Paket Tarif Nama Paket
Harian Rp.6.000 Dinamis1
Mingguan Rp.35.000 Dinamis7
Bulanan Rp.110.000 Dinamis30

Paket Fantastis dengan Kecepatan up to 3.1Mbps
Paket Tarif Nama Paket
Harian Rp.10.000 Fantastis1
Mingguan Rp.55.000 Fantastis7
Bulanan Rp.200.000 Fantastis30

Berikut adalah cara mengaktifkannya melalui SMS modem Aha anda:
ketik [Nama Paket] (kirim ke 242)
Contoh: Ekonomis1 (kirim ke 242)
akan ada balasan dan tinggal ikuti Instruksinya.

Sedikit informasi dengan Paket Ekonomis Harian dari informasi yang saya pernah tanyakan di Gerai Aha daerah saya katanya untuk Paket Ekonomis Harian ini sekarang sudah tidak berlaku.
Saya coba ternyata masih bisa diaktifkan, namun berbeda dengan teman saya sekarang tidak bisa mengaktifkan paket ini. VIDEO HOT