Review Spesifikasi Smartfren Andromax V5 Android Dual Sim Murah

Review Spesifikasi Smartfren Andromax V5 Android Dual Sim Murah - Anda lagi nyari hp android murah dengan fitur premium ? Mungkin Smartfren Andromax V5 ini pilihan tepat untuk Anda. Smartfren kini telah merilis satu lagi produk yang dipastikan akan laku laris manis dipasaran! Smartfren Andromax V 5.0 merupakan ponsel android dual SIM lokal berkemampuan High-End dengan banderol harga hanya Rp 2.300.00 saja. Bayangkan saja, Smartfren Andromax series terbaru ini dilengkapi dengan segala kemampuan ponsel premium sekelas Samsung Galaxy S3 atau bahkan iPhone. Penasaran? Mari kita gali bersama seperti apa performa serta spesifikasi Smartfren Andromax V5 ini.

Review Spesifikasi Smartfren Andromax V5 Android Dual Sim Murah

Desain “Sleek” Modern
Smartfren Andromax V terbaru ini memiliki desain Unibody layaknya iPhone, desain ini memiliki keunggulan memberikan kesan yang elegan/sleek sekaligus terasa mantap digenggam. Walau harganya hanya 2 jutaan rupiah namun kesan elegan yang diberikan oleh Andromax V berhasil membuatnya terlihat seperti ponsel premium High-End layaknya Samsung Galaxy S Series.

Layar Lebar (5-inci) Resolusi 720p
Layar yang digunakan pun tidak tanggung-tanggung lagi, dengan lebar 5 inci dan resolusi 1280 x 720, Smartfren Andromax memberikan pengalaman premium dalam memutar video HD. Ditambah dengan prosesor grafik mumpuni PowerVR SG5x yang akan membuat game 3D terlihat lebih nyata, jernih dan responsif!

Android Terbaru V 4.2 (Jelly Bean)
Dengan OS Android v 4.2 (Jelly Bean) yang sudah tertanam didalam Andromax V 5.0 ini, penggunanya mendapat keuntungan dari fitur terabaru Android yang intuitif, ditambah juga ponsel ini menjadi kompatibel dengan semua aplikasi yang tersedia pada Android market. Dengan Android jelly bean, Anda tidak perlu lagi meng-upgrade software Andromax V karena versi jelly bean sudah paling baru.

smartfren andromax v5

Prosesor Quad-Core
Siapa bilang prosesor Quad-core hanya bisa didapatkan dengan harga yang mahal? Smartfren Andromax V memberikan harga yang murah dengan kemampuan yang jauh diatas harganya! Dengan prosesor Quad-Core berkecepatan 1.2 GHz, OS terbaru android berjalan dengan optimal dan kegiatan multitasking seperti apapun berjalan tanpa hambatan samasekali, ditambah lagi prosesor Quad-Core membuat ponsel ini lebih hemat baterai.

Kamera 8MP!
Kamera belakang 8MP Auto Focus dilengkapi dengan LED Flash serta kamera depan 1MP dapat dengan mudah mengambil gambar dan mengabadikan semua momen secara detail. Didikung dengan aplikasi yang membuat Anda dapat mengambil gambar hingga 99 frame secara berurutan.

Spesifisikasi Smartfren Andromax V5.0
CDMA 2000 1x EVDO Rev A + GSM EDGE
Android 4.2 Jelly Bean
5-inci IPS Display
HD Resolution 1280×720
Dual Camera: Back 8MP dengan Auto Focus + LED Flash & Front 1MP
Prosesor Quad Core 1.2 GHz MT6589E + VIA CBP 8.2D
GPU: PowerVR SG5X
1 GB RAM
Micro SD Card Slot up to 32GB
Capacitive Multi-Touch Screen
Li-Ion 2,300 mAH Baterai
Wifi Hotspot Capability
Google Apps
Built in GPS
Video Recorder 1080p HD
Bluetooth 3.0
CDMA RUIM + GSM SIM enabled
Micro-USB 2.0
Audio jack 3.5mm output

Nah setelah membaca Review Smartfren Andromax V5 Android Dual Sim Murah tentunya Anda sudah bisa membayangkan sendiri gimana kemampuan Android yang satu ini. Well..semoga review ini bermanfaat sebagai bahan pertimbangan Anda.
VIDEO HOT