Harga Windows 8 Pro Upgrade From Windows 7

Harga Windows 8 Pro Upgrade From Windows 7. Untuk bisa mengupgrade ke Windows 8 Pro ini perangkat komputer Anda harus sudah terinstal Windows XP SP3, Windows Vista atau Windows 7. Windows 8 Pro Pack juga tersedia untuk pengguna Windows 8 yang ingin mengupgrade ke versi Pro. Dibanding versi standar, Windows 8 Pro memiliki fitur tambahan seperti Windows Media Center, Remote Desktop Connection, enkripsi data dengan Bitlocker dan SmartScreen untuk proteksi keamanan internet. * Memilih "Mulai download" akan mengarahkan Anda ke situs Windows.com mana Anda dapat menyelesaikan download dan pembelian.

Harga Windows 8 Pro Upgrade version

Anda akan memiliki pilihan untuk membeli disk backup dari situs tersebut sebagai bagian dari download Anda. Harga bervariasi menurut wilayah dan setiap reseller independen, dan itu tergantung pada berbagai faktor tertentu termasuk nilai tukar, pajak daerah, bea, biaya, kondisi pasar lokal, dan pertimbangan harga lainnya. Harga yang sebenarnya Anda bayar mungkin lebih dari harga yang diiklankan, karena faktor-faktor tambahan.

Masih menurut sumber yang sama, selepas masa promo, paket upgrade ke Windows 8 Pro akan dijual seharga US$ 199.99. Microsoft juga akan menyediakan paket upgrade baru ke Windows 8 standar dengan harga US$ 119.99. Paket upgrade juga tersedia untuk pengguna Windows 8 standar yang ingin beralih ke Windows 8 Pro seharga US$ 99.99. Terakhir, untuk Windows 8 Media Center, Microsoft memasang harga US$ 9.99 untuk produk tersebut. Semua harga baru tersebut akan mulai efektif pada tanggal 1 Febuari 2013 mendatang.

Harga Windows 8 Pro Upgrade From Windows 7    Rp 600.000,- VIDEO HOT