Kesalahan Genetik - Dua kepala dengan satu tubuh

Memang selalu sulit dipercaya ketika ada  dua kepala yang berbagi dengan satu tubuh yang selalu mengejutkan para ahli dan Tidak mengherankan juga mengakibatkan debat kontroversi tentang masalah ini di kalangan masyarakat.

Sebuah mutasi gen mengacu pada perubahan permanen dalam urutan DNA dari gen yang mungkin mengubah atau memodifikasi urutan asam amino dari yang dikode oleh gen itu sendiri. Mutasi gen dapat menjadi warisan dari orang tua atau diperoleh selama hidup seseorang . Mutasi turun-temurun adalah jenis mutasi yang dapat hadir sepanjang hidup seseorang di hampir setiap sel tubuh mereka sementara mutasi lainnya dapat terjadi dalam DNA sel-sel individual pada penyebab faktor lingkungan (seperti radiasi ultraviolet dari matahari) atau mungkin terjadi jika kesalahan dibuat selama waktu salinan DNA itu sendiri selama tahap pembelahan sel.

Berikut adalah beberapa foto Sebuah kehidupan satu tubuh dengan dua kepala:
  1. Kucing Berkepala dua
  2. Pada November 2008, ini kucing kucing biasa dengan dua wajah lahir di Midvale. Pada tahun yang sama saja, pada bulan Agustus, anak kucing dengan empat mata, satu mulut dan dua hidung lahir di Ohio, namun meninggal setelah lima hari. Ini dua berkepala kucing tampaknya menjadi sehat karena mengeong dan mendengkur seperti kucing normal lainnya. Penampilannya cacat diyakini sebagai hasil dari cacat bawaan yang mungkin telah terjadi dalam perkembangan awal embrio nya.
  3. Ikan berkepala dua
  4. Satu ikan bermutasi langka dengan dua kepala tertangkap hilir dari daerah Danau Athabasca oilsands Alberta pada tahun 2008, Ikan dengan berat 2,5 kilogram yang  memiliki dua mulut, salah satu di bawah yang lain. Deformitas yang diduga dihubungkan dengan kontaminasi Sungai Athabasca. Secara ilmiah,  disebabkan oleh mutasi pada peningkatan suhu air dalam fase telur.
  5. Belalang Berkepala dua
  6. Seekor belalang berkepala dua yang diambil di sebuah peternakan yang terletak di Amaga, keadaan Antioquia Columbia dengan ketinggian 1.4m di atas permukaan laut.
  7. Domba berkepala dua
  8. Domba lain bermutasi dengan dua kepala, empat mata dan dua mulut juga lahir di Cina pada tahun 2007. 
  9. Phyton berkepala dua
  10. Dengan panjang 25 inci, python berkepala dua ini menjadi daya tarik Kebun Binatang Kolombo di wilayah Tissa. Kedua kepala dapat berfungsi secara independen dan menggunakan kepala kanan untuk mengontrol gerakan, sementara kepala kiri mengikutinya secara alami.
  11. Babi berkepala dua
  12. Sebuah Kebetulan, babi berkepala dua lahir pada tahun 2007 dengan berat 1,5 kg, saat Tahun Babi di negara Cina, sehingga warga setempat mengatakan kelahiran babi bermuka dua ini adalah berkat. Ia lahir dengan empat mata dan dua mulut di sebuah desa kecil Quanzhou di bagian timur provinsi Fujian China.
  13. Tokek berkepala dua
  14. Pada 3 Juni 2008, salah satu tokek yang tidak biasa dengan kepala pada setiap ujung tubuhnya ditemukan di sebuah toko antik Huaihua City, Central China Provinsi Hunan. Saat ditemukan tokek ini memiliki ukuran sekitar 10 cm.
VIDEO HOT