Best Buy Klaim Jual iPhone 5 Awal Oktober

Kendati masih belum diketahui kapan kepastian iPhone 5 bakal diperkenalkan secara resmi oleh Apple, namun kabar baru menyebutkan bahwa toko online Best Buy mengklaim kalau mereka bersiap untuk menjual iPhone generasi terbaru itu pada Oktober.

Klaim dari Best Buy ini menyebar setelah Boy Genius Report membocorkan dokumen tersebut ke dunia maya. Bahkan menurut situs tersebut, iPhone 5 akan melenggang pada pekan pertama Oktober. Tak pelak rumor ini berpotensi menimbulkan konfil mengenai tanggal launcing iPhone 5.

Dilansir Selasa (6/9/2011), dokumen yang diperuntukkan bagi karyawan itu juga mengklaim bahwa Sprint akan menjadi operator yang menawarkan generasi kelima Apple iPhone pada saat peluncuran.

Memo menunjukkan bahwa pre-order untuk iPhone baru bisa dimulai segera, dengan peluncuran "diharapkan" pada minggu pertama Oktober. Namun, dokumen ini juga memperingatkan bahwa tanggal peluncuran masih bisa berubah.

Rumor mengenai iPhone 5 ini memang terus menggelinding dan semakin ramai setelah berita terbaru menyebutkan purwarupa iPhone 5 kembali hilang di salah satu bar di San Francisco, Amerika Serikat (AS).

Bahkan, Apple juga membawa kasus hilangnya purwarupa iPhone 5 ke pihak kepolisian setempat. Memang Polisi dan Apple memang tidak mengatakan secara spesifik gadget Apple apa yang hilang. Namun dari berita acara dikatakan kasus ini diberi nama 'iPhone5.doc'. VIDEO HOT