SONY ERICSSON C702


Jakarta- Handphone News. Dua ponsel yang dilengkapi dengan teknologi kamera tercanggih kembali dirilis produsen Sony Ericsson ke pasar ponsel di tanah air.
Kedua ponsel Cyber Shot C 702 dan C 902 itu memiliki karakter yang sama. Kedua model ini dirancang untuk memudahkan pengambilan gambar di saat situasai spontan.
Namun menurut General Manager Sony Ericsson Indonesia, Alino Sugianto, keduanya memiliki penggemar yang beda.
"Satu diciptakan untuk mengambil gambar di mana pun, sementara C 902 Cyber shot dirancang untuk tampil sebagus gambar yang diambilnya," ujarnya di Jakarta, Rabu (27/2).

Ponsel C 702 Cyber Shot dapat diperguakan dalam berbagai kondisi, mengingat rancangannya yang unik menjadikan ponsel ini tahan percikan air dan debu, sehingga ponsel ini boleh dibilang ponsel "Off road".
Cyber shot C 902, ponsel kamera ini dilengkapi dengan memori built in sebesar 160 MB sama dengan penyimpanan maksimal 100 foto resolusi penuh.
Tak ketingalan dengan adanya best pic yang telah teruji pada ponsel C 902, memungkinkan pengguna untuk mengambil sembilan gambar dengan cepat, pilih yang terbaik, dan hapus sisanya.

Mengintegrasikan GPS

C 702 Cyber shot mengintegrasikan GPS dan layanan-layanan pengambilan gambar berbasis lokasi yang benar-benar akan mampu menambah dimensi baru dalam mengambil dan mengelola foto-foto.
"Dengan mengaktifkan Google Maps for Mobile pada ponsel ini, pengguna ponsel akan dapat memperoleh bimbingan ke arah posisi mana yang akan menjadi tujuan perginya," ujar Alino.
Karena dengan menggunakan GPS, pengguna akan mengetahui lokasi untuk kemudian mendapatkan bimbingan suara titik demi titik ke tujuan jalan ke rumah atau salah satu dari 20 juta titik penting.





















www.tribun-timur.com VIDEO HOT