Harga Microsoft Surface dan Spesifikasi

Harga Microsoft Surface dan Spesifikasi terbaru. Microsoft Surface Dibalut oleh sasis berbahan magnesium, lekukan bodi yang indah, potongan tepi yang halus, menggunakan layar ClearType HD belum lagi ditambah menggunakan OS Windows RT menjadikan tablet ini sebagai killer iPad yang sesungguhnya. Tablet ini sangat tipis, ringan, dan tentunya nyaman saat digunakan, aplikasi PC khususnya Windows dapat dijalankan dengan baik.

Harga Microsoft Surface

Microsot Surface memiliki layar 11 inci, diperkuat dengan prosesor Nvidia T30, RAM 2GB, kamera belakang dan depan yang bisa merekam video 720p. Untuk konektivitas, tersedia slot USB 2.0, MicroSD, Mini-HDMI, jack audio 3,5 mm, Wi-Fi, dan Bluetooth. Tablet ini telah disertai aplikasi perkantoran Microsoft Office Home and Student 2013 RT Preview, yang bisa di-upgrade gratis ke versi penuh.

Microsoft membanderol Surface dengan harga mulai dari Rp 4.700.000 untuk model 32GB. Nilai ini sama dengan harga iPad generasi III model 16GB dan Wi-Fi. Pemesanan bisa dilakukan di situs resmi Surface.com. VIDEO HOT